Wednesday, March 16, 2011

Cara Merubah Produk Key Microsoft Office 2010

Dulu saya sempat kebingungan bagaimana cara untuk merubah produk key office 2010 karena 1 serial key milik saya sudah di gunakan oleh beberapa teman kelas saya. Namun saya ingin merubah dengan serial key baru milik saya dan asli tentunya. 07 Cara Merubah Produk Key Microsoft Office 2010
Ternyata untuk merubah serial key office tidak perlu menginstal ulang office atau windows, anda cukup memanfaatkan fitur Programs and features di Windows 7 (saya belum mencobanya di Windows XP atau vista). Untuk merubah serial ket office 2010 caranya sangat mudah.

1. Buka Control Panel > Programs and Features.
ubah serial office thumb Cara Merubah Produk Key Microsoft Office 2010
2. Pilih Program Microsoft Office 2010 dan klik Change
3. Pilih Enter a Product Key.
enter produk key thumb Cara Merubah Produk Key Microsoft Office 2010
4. Silahkan masukan produk key yang baru. 15 Cara Merubah Produk Key Microsoft Office 2010
change produk key thumb Cara Merubah Produk Key Microsoft Office 2010
Entah cara ini bisa digunakan untuk office 2007 ke bawah atau tidak. Silahkan coba sendiri. 15 Cara Merubah Produk Key Microsoft Office 2010

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews