Monday, January 9, 2012

Aqua Volkswagen - Konsep Mobil Baru Yang Bisa Berjalan Di Air & Pasir

Seorang penemu Cina telah mendesain konsep mobil baru yang luar biasa agar mobil bisa berjalan di aspal, pasir bahkan air keren banget nih gan. Kendaraan yang bisa segala jenis medan ini, memiliki kecepatan tertinggi 62mph dan bekerja seperti sebuah hovercraft, dapat bergerak mulus di antara permukaan yang berbeda.

Yuhan Zhang, 21, menciptakan mobil yang spektakuler yang disebut Aqua Volkswagen - untuk sebuah kompetisi yang disponsori oleh produsen mobil Jerman.

Konsep: Mobil Volkswagen Aqua akan mampu berjalan di air pasir, dan es. fitur desain yang mengkilap ramping dengan airbag yang terintegrasi dan mengembang membuatnya melayang-layang.

Ditambah mobil ini ramah lingkungan yang didukung oleh sel bahan bakar hidrogen - dengan nol emisi karbon. Salah satu mesin yang mirip 'rok mengembang' di sekitar kendaraan untuk mengangkatnya dari tanah. Futuristik: Dibuat oleh desainer Cina Zhang Yuhan, Aqua akan diaktifkan oleh sel bahan bakar hidrogen yang memancarkan karbon dioksida nol

Mr Zhang mengatakan: "Tidak ada bentuk yang lebih baik dari transportasi sebuah kendaraan dengan bantalan udara karena perjalanan sama baiknya seperti di atas tanah, es dan air.

"Saya berharap Aqua akan menjadi supercar terjangkau yang tersedia untuk masyarakat umum suatu hari nanti." Kompetisi ini meminta kepada berbagai desainer untuk memberikan ide gila dengan sebuah 'kendaraan off-road Cina'. dan Aqua hadir pada teknologi yang saat ini tersedia..berikut videonya gan..di disimak!. sumber daily mail

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews