Rabu, 28 Maret 2012

Video Tentang Bencana Hari Kiamat


gambar bencana kiamat
Top Kompilasi - Video Tentang Bencana Hari Kiamat - Masih ingat gan, film-film Hollywood yang menceritakan tentang Bencana Hari Kiamat? pasti-nya iya lah gan, dalam film-film tersebut di perlihatkan bagaimana bencana kiamat terjadi, di bawah ini ada beberapa cuplikan yang disatukan jadi kompilasi kumpulan trailer film kiamat

Dari beberapa cuplikan berasal dari film DEEP IMPACT,ARMAGEDDON, dan The Day After Tomorrow dalam judul "The End of the World". Cukup menegangkan gan walaupun sudah berkali-kali lihat adegan ini di film-nya.

Tapi sayang untuk adegan film kiamat 2012 nya enggak ada di track ini..agan bisa cari di youtube..nah langsung ajah deh di simak kalo kuat!

0 comments:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews