Thursday, February 24, 2011

Upadate offline Kaspersky 2010 & 2011

Update Offline

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Upadate Antivirus beserta tutorial untuk cara menggantinnya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial atau cara untuk update secara offline Kaspersky beserta file updatenya.

Mungkin banyak yang bertanya kenapa harus update secara offline sedangkan update dapat dilakukan secara online, mungkin untuk update selanjutnya memang cepat menggunakan update online, tapi untuk update pertama pasti akan sangat memakan waktu nuntuk updatenya, dengan menggunakan update offline ini anda akan sangat terbantu dalam update untuk pertama kali.


Baiklah cukup basa - basinya, sekarang saya akan menjelaskan cara update kaspersky secara offline.


Pada jendela awal silakan anda pilih menu setting yang berada pada pojok kanan atas.



Setelah muncul jendela setting silakan pilih update setting, dan pada update source pilih setting maka akan muncul jendela baru lagi seperti gambar dibawah ini.

Pada jendela update setting pilih add, kemudian browse ke folder file update yang telah anda download. Setelah anda pilih, silakan hilangkan ceklist pada "Kaspersky Lab update servers", kemudian OK. Jika sudah silakan anda tinggal update Kaspersky anda, dan tunggu sampai selesai.

Jika anda ingin meng-update secara online, anda tinggal mengikuti cara diatas, kemudian pada jendela update setting pilih hilangkan ceklist pada folder uodate offline anda, ceklist kembali "Kaspersky Lab Servers".

Update Offline tanggal 7 September 2010

Cukup mudah bukan untuk meng-update kaspersky secara offline, tapi sebelum anda meng-updatenya silakan anda download file update yang telah saya berikan dibawah ini..

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews