Saturday, July 9, 2011

Bagaimana Jika " Ratu Geboy " Mella Berbie Di Bulan Puasa


Sebulan penuh istirahat dari aktifitas goyang panggung tak bisa dihindari Mella Berbie. Sebab, menurut penyanyi dangdut muda belia satu ini, selain tak bakalan ada job juga harus menghormati datangnya bulan suci Ramadhan.

Selama bulan Ramadhan, saya lebih banyak di rumah. Ya, khusyuk aja jalanin Selama bulan Ramadhanibadah puasa, taraweh dan ngadain pengajian. Pas habis Lebaran, baru deh ngebut lagi cari job panggung,” bilang Mella, gadis kelahiran Bogor, 20 tahun, itu pada Pos Kota.

Mella Berbie setahunan lalu pernah meluncurkan album dangdut bertajuk ‘Goyang Seksi’ di bawah bendera label Intitek Virtual Mandiri (IVM). Target karir yang ingin dicapai, dia bilang, kelak harus bisa masuk dalam jajaran penyanyi dangdut papan atas. “Saya harus berjuang keras untuk mencapai obsesi tersebut,” tegas dia, serius.

Lantaran kepiawaiannya bergoyang, Mella Berbie pun akhirnya dapat julukan ‘Ratu Geboy’. “Julukan itu datang dari para penggemar. Mereka bilang suka gemes, kalau melihat saya sudah goyang di panggung. Ya udah saya jadikan imej aja sekalian,” terangnya.

Kendati terbilang anyar di jagad musik dangdut, Mella diam-diam selalu menyimpan penghasilannya dari show panggung. Sebagian untuk beli beberapa rumah dan dikontrakin. “Sebagian lagi buat buka salon kecantikan,” pungkas artis cantik dan berkulit kuning bersih tersebut. berikut foto aksi si "ratu geboy" mella Berbie. Sumber : poskota



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews