Thursday, May 19, 2011

CARA MENGETAHUI ORANG YANG MELIHAT PROFIL FACEBOOK KITA

Untuk kawand” yang pengen mengetahui siapa saja yang melihat profil fb kita, caranya mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi Fan Check/Date Friends of Frinds on Facebook. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah langkah” dalam menggunakan aplikasi tersebut.
1. Log in dulu ke facebookmu.
2. Masukan alamat ini, "http://apps.facebook.com/friends_of_fs/"
3. Kemudian klik allow.
4. Setelah itu,lakukan pengisian data sesuai dengan permintaan aplikasi tersebut.
5. Setelah terdaftar menjadi pengguna aplikasi tersebut, terdapat beberapa menu. Nah, bagi anda yang pengen melihat siapa saja yang mengunjungi facebookmu, dapat dilihat di menu “Who’s viewed me?”

Tapi sayang, aplikasi ini hanya bisa kita gunakan untuk melihat orang yang mengunjungi fb kita apabila orang tersebut telah terdaftar dalam aplikasi ini atau dengan kata lain hanya orang” yang menggunakan aplikasi ini yang akan muncul di menu “Who’s viewed me?”. Maka dari itu, kita disarankan untuk mengirim undangan ke teman” lain melalui menu “Invite Friends” agar semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini semakin banyak pula yang dapat kita ketahui siapa saja yang mengunjungi fb kita. Namun, walaupun teman” kita sudah terdaftar, ada satu syarat lagi yang harus kita lakukan agar kita dapat melihat siapa-siapa saja yang telah melihat fb kita, yaitu anda harus memiliki minimal 2 orang teman yang menggunakan aplikasi ini sehingga bisa melihat orang pertama dalam daftar anda (yg telah terdaftar dalam aplikasi ini) yang mengunjungi fb anda. Untuk melihat orang kedua, anda harus memiliki setidaknya 4 teman yang menggunakan aplikasi tersebut dan seterusnya sampai dengan 50 teman.

Sekilas aja infonya, moga bermanfaat yow!^^

3 comments:

Rindu Senjani said...

bermanfaat nih boz..
hehe kebetulan kemaren ada yang tanya ke aku tentang bginian.

hahaha http://byamatir.blogspot.com

Moh. Sahawi (msahawi / abie) said...

cukup bermanfaat juga..
tapi jangan digunakan buat yang nggak baek ya...
nn makasih buat commentnya...

Taufik Suyanto said...

Sangat Bermanfaat Dan Berguna Silahkan JUga Lihat Blog Saya http://taufik-berbagi.blogspot.com

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews