Friday, July 20, 2012

Spesifikasi Dan Harga Smartfren HTC Desire VC


Smartfren meluncurkan bundling HTC Desire VC dengan kartu Smartfren seharga Rp 2.999.000. HTC desire VC merupakan active dual SIM smartphone (Smartfren dan GSM) yang menjadi salah satu keluarga terbaru seri HTC Desire. Pada Seri ini menampilkan kualitas audio setaraf studio dengan teknologi Beats Audio™, desain premium, koneksi cepat, fitur-fitur andalan dan harga terjangkau untuk menggabungkan kehidupan profesional dan personal Anda dalam satu genggaman.


Dengan layar brilian seluas 4 inci dan user interface HTC Sense 4.0 yang intuitif,  dual-SIM smartphone ini telah terintegrasi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan merupakan smartphone HTC yang terjangkau dari segi harga di kelasnya. Pengguna akan mendapatkan banyak pilihan fantastis dengan menggabungkan teknologi dan gaya. Selain kualitas audionya yang tanpa kompromi, Desire VC merupakan salah satu smartpphone yang menawarkan ukuran layar terbesar di kelasnya dengan materi dan camera bezel berbahan logam yang kuat. Tidak hanya itu, HTC juga memberikan media penyimpanan cloud melalui Dropbox dengan kapasitas 25GB yang dapat digunakan secara gratis selama 2 tahun.

HTC Desire VC merupakan smartphone dual-SIM CDMA-GSM HTC pertama yang masuk pasar Indonesia. Model ini kami hadirkan untuk menjawab permintaan masyarakat dan kami optimis dengan peluncuran ini. Dari segi layanan data, CDMA memiliki potensi besar dengan kualitas yang mumpuni di Indonesia. Dalam hal ini, kami melihat komitmen tinggi Smartfren sebagai penyedia layanan data sehingga sesuai dengan produk yang kami luncurkan ini,” ujar Djunadi Satrio, Director of Marketing HTC Indonesia.


Spesifiksi HTC Desire VC

- stylish design and quality build

- Large 4” WVGA display with 231ppi

- Ice Cream Sandwich 4.0

- 1 GHz processor Qualcomm MSM7627A

- 512MB (RAM), 4GB (storage)

- 5MP Camera with LED Flash and Auto Focus

- 1.650 mAH battery

- intuitive HTC Sense 4.0

- FM radio & Beats Audio enhancement

- 25 GB Cloud Storage

- Active dual SIM: Smartfren + GSM



Harga Smartfren HTC Desire VC ditawarkan dengan harga Rp. 2.999.000. Paket data ini telah termasuk bonus data 12GB untuk 12 bulan, terbagi 1 GB / bulan setelah melakukan top up minimal Rp. 50.000 dengan bonus periode 15 hari. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesama operator (on net call)  gratis.(sumber:lintas.me)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews