Wednesday, June 22, 2011

Mengapa Kamu Ngeblog? Komen Di Sini Yuk!



Sobat-sobat Blogger semua, tips-tricks Blogger lagi rehat sejenak nih dari hal-hal yang berkaitan dengan coding-coding-an dan SEO-SEO-an, hihi. Maunya nih ngobrol-ngobrol aja dengan sobat Blogger semua, yang ringan tapi masih tentang blogging juga.
Rencananya nih ni posting bisa jadi thread yang panjang dimana kita bisa bikin forum-foruman yang kecil-kecil. Ups, maksudnya forum kecil yang bisa jadi tempat ngobrol seputar Blogging dan diawali dengan topik "Mengapa Kamu Ngeblog?" (maunya gitu, entah apa jadinya nanti :D) cuz pastinya ada banyak hal yang memotivasi sobat Blogger untuk ngeblog dan pastinya beragam pula. Pastinya akan jadi asyik tuh kalo diobrolin di sini.
Sobat bisa memulai dengan poin-pon berikut:
1. Bagaimana bisa berkenalan dengan dunia Blogging?
2. Apa yang menarik sehingga memutuskan untuk ber-Blogging ria?
3. Apa motivasi awal untuk Ngeblog?
4. Apa lagi ya? Apa aja deh, asal sobat bercerita tentang alasan mengapa sobat Ngeblog and silahkan keluarkan semua uneg-uneg sobat tentang blogging.

Sudilah kiranya sobat berkomentar ya... Sekalian juga saya pengen punya list teman-teman Blogger baru yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya (lumayan ga perlu susah cari-cari referensi blog baru di search engine and bisa cepet blogwalking ke teman2 Blogger semua, hehe).  Posting ini akan saya jadikan sticky post sehingga bisa dengan mudah diakses dan menjadi tempat berdiskusi kita selama mungkin :P

Ke depannya diskusi melalui komentar di posting ini natinya tidak menutup kemungkinan untuk dilanjutkan pada diskusi tentang permasalahan-permasalahan kita di dunia Blogging and dengan berdiskusi moga bisa kita cari solusi bersama. Setuju yak? And pastinya, kita bisa jalin persahabatan di dunia Blogging dengan lebih erat lagi.

Silahkan teman-teman sampaikan cerita "Mengapa Kamu Ngeblog?"
Ceritanya panjang juga ga papa kok,hehe. Makasih banyak sebelumnya. :D

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews