Wednesday, June 15, 2011

Pentingnya Widget Alexa di Website atau blog

Alexa adalah web informasi perusahaan yang mempertahankan peringkat trafik dan popularitas untuk situs di internet. Hal ini penting untuk webmaster yang paling dalam membantu untuk memverifikasi popularitas situs web mereka  dan meningkatkan nilai spot iklan mereka pada situs web mereka.
Kebanyakan webmaster akan melakukan hal yang diperlukan yang dapat membantu untuk meningkatkan peringkat dan lalu lintas, cara yang paling umum digunakan adalah dengan menambahkan widget alexa untuk situs web mereka untuk menampilkan statistik lalu lintas yang juga mengumpulkan data tentang informasi dari pengunjung mereka.



Itulah alasan mengapa menambahkan widget alexa sangat penting untuk blog atau website kita. Jika Anda belum menambahkan widget alexa di website Anda belum, saya pikir tidak salah jika Anda mencoba untuk menempatkan salah satu widget alexa seperti "Site Info" atau "Traffic Rank" widget ke sidebar Anda atau bagian footer dalam situs web Anda atau blog. Dengan widget alexa, Anda akan memiliki semua pengunjung dan tampilan halaman dihitung dalam data alexa yang juga dapat membantu untuk meningkatkan alexa rank Anda. Sangat mudah untuk menambahkan widget alexa di situs web Anda, hanya pergi ke Alexa Traffic Widgets => masukkan url situs Anda ke dalam salah satu Widget Build formulir Anda seperti klik => "Build Widget" => salin kode html diciptakan dan menempatkan di website Anda => selesai, sekarang Anda memiliki widget alexa muncul di situs Anda. 
Lihat contoh gambar berikut dari info lokasi oleh alexa:
 
Alexa Certified Traffic Ranking for www.xversailez.co.cc
Review www.xversailez.co.cc on alexa.com

Tips: untuk membantu dalam meningkatkan peringkat alexa Anda, Anda harus membuat update secara teratur pada posting Anda setidaknya dua kali seminggu, Anda juga dapat menginstal alexa toolbar ke browser Anda. Dengan melakukan hal yang diperlukan seperti itu, tidak hanya akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat alexa anda tetapi juga akan membantu peringkat google Anda di SERP - Dapatkan posisi pada hasil pencarian sepuluh Top.

Silakan berbagi apa yang ada di pikiran Anda tentang topik ini dengan meninggalkan komentar di posting ini. Terima kasih.

sumber: http://diarykudiblog.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews