Friday, April 6, 2012

Film Yang Membuat kita Menghargai Planet Bumi



HOME THE MOVIE Film Yang Membuat kita Menghargai Planet Bumi - Ternyata Kita hidup di zaman yang luar biasa gan. Para ilmuwan mengatakan bahwa kita memiliki 10 tahun untuk mengubah cara kita hidup, mencegah menipisnya sumber daya alam dan evolusi bencana iklim bumi.

Taruhannya tinggi untuk kita dan anak kita. Setiap orang harus mengambil bagian dalam semua upaya, dan film dokumentasi "HOME" telah memberikan pesan mobilisasi untuk setiap manusia.

Film ini telah benar-benar telah mengubah pandangan setiap orang yang telah melihatnya. dari sudut pemikiran yang tinggi gan. Ini adalah salah satu film di mana agan bangun keesokan paginya dan melihat segala sesuatu dengan cara yang sama sekali berbeda.

Ane yakin agan sekalian bakal takjub melihat begitu besar ciptaan yang kuasa, bahwa alam di planet bumi yang kita diami sekarang benar-benar memberikan segalanya untuk manusia, dari tumbuhan,air,sampai hewan , itulah alasannya kita harus menghargai BUMI kita sendiri.


Dan kini planet bumi pun mengalami evolusi yang luar biasa dimana primitif menjadi modern, di film "HOME" ini agan juga bisa menemukan keindahan alam yang menakjubkan, makanya itu agan sekalian wajib menyimak sampai habis film "HOME"...so cekibrot klik berikut ini http://www.youtube.com/movie/home

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews