Wednesday, January 4, 2012

Aerofoil Software Alternatif Power4Gear

Salah satu kendala ketika menggunakan notebook adalah daya tahan baterai yang hanya beberapa jam saja, apalagi jika menggunakan Windows Vista atau Windows 7 dengan setting Aero Glass dan animasi diaktifkan, maka penggunaan baterai akan lebih boros daripada tampilan classicnya. Aerofoil merupakan program gratis dan open source yang cukup bermanfaat dengan masalah tersebut.
Saya pertamakali mencobanya ketika mencari alternatif Power4Gear dari ASUS untuk netbook saya yang non ASUS. Hasilnya saya menemukan Aerofoil ini dan saya rasa cukup nyaman untuk digunakan.
Ketika notebook menggunakan baterai, Aerofoil akan otomatis menon-aktifkan beberapa fitur windows yang cukup memakan daya, seperti misalnya Aero Glass, ahkan Power4Gear dari pabrikan terkenal seperti ASUS pun tidak memiliki fasilitas ini. Aplikasi ini tersedia baik untuk 32bit maupun 64bit dan penggunaan memori relatif kecil. Ada plus minus tersendiri antara kedua aplikasi ini, akan lebih baik kalau Anda menyandingkannya bersama Power4Gear.
Combine both of Power4Gear and Aerofoil
Combine both of Power4Gear and Aerofoil
Tertarik untuk mencobanya? Klik tombol download di bawah ini:
Download Here
Download Here
Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews