Sunday, January 29, 2012

Cara Menjalankan iPad Di PC

Kali ini saya akan bagikan bagaimana cara menjalankan iPad di PC, caranya cukup mudah, karena ada sebuah aplikasi desktop (simulator) yang memungkinkan kita untuk merasakan / mencicipi tampilan iOS di PC dengan OS Windows. Mau ?
Download iPadian Simulator Gratis. Untuk dapat menjalankan iPadian Simulator di PC sobat, berikut sistem minimum yang harus dipenuhi:
– Windows 7 / Windows Vista / Windows XP
– 2.8 Ghz Pentium 4 PC or more
– 512 MB of RAM or More
– 50 MB Disk space
Bagaimana cara installasi iPadian Simulator di PC? Berikut cara installasinya :
Download iPadian Simulator sesuai dengan OS yang sobat gunakan di PC sobat, di SINI. Selanjutnya install sesuai dengan OS yang sobat miliki, jika Windows, maka tinggal diklik dua kali (doubleclick). Ikuti petunjuk selanjutnya, dan setelah selesai maka iPadian Simulator telah terinstall di PC sobat, siap digunakan.
Berikut video tentang iPadian Simulator: Click Here
Sebelumnya pastikan koneksi internet sobat berjalan lancar, karena proses Installasi iPadian Simulator dilakukan secara online. Untuk iPadian Simulator Offline Installer belum tersedia, tapi nanti jika iPadian Simulator Standalone Installer sudah tersedia, akan krisna update infonya. Untuk tutorial lebih lanjut mengenai cara install iPadian Simulator dan cara penggunaan iPadian Simulator, ada lengkap di situs resminya. Sekian info Cara Menjalankan iPad Di PC Dengan Menggunakan iPadian Simulator, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews