Thursday, March 1, 2012

Tampilan Hotel Luar Angkasa

Aselemeketek gan terkait berita tentang penerbangan ke luar angkasa lihat disini info ini mungkin ada kaitannya, setelah melakukan perjalanan luar angkasa mungkin agan bisa istirahat di hotel dengan pemandangan yang AJEBUJUK luar biasa, hotel luar angkasa rusia tahun yang akan beroperasi tahun 2016..!

Menurut sumber nya yang en Translate bahwa Rusia kemarin mengumumkan rencana untuk sebuah hotel di orbit 217 mil yang terisi dengan tujuh ruang tamu di empat kabin dan memiliki jendela besar untuk melihat pemandangan bumi berputar di bawah ini "percaya gak gan..?

Futuristik: Teknologi Orbital rencana untuk sebuah hotel ruang, yang bisa terbuka pada tahun 2016

Hotel, atau Stasiun Ruang angkasa menurut orang-orang di belakangnya, akan 'jauh lebih nyaman' dari International Space Station yang digunakan oleh astronot dan kosmonot.

Dalam bobot ruang, pengunjung dapat memilih tempat tidur yang baik vertikal atau horisontal, Wisatawan, yang akan didampingi oleh awak berpengalaman, akan makan dengan makanan yang disiapkan di Bumi dan dikirim pada roket, yang akan dipanaskan dalam oven microwave seperti makanan ringan atau makanan kaleng dan kamar hotel ini akan dilengkapi dengan teropong dan kamera untuk para tamu dapat menikmati pemandangan spektakuler intergalaksi

Untuk urusan minuman seperti Es teh, air mineral dan jus buah juga akan tersedia, tetapi alkohol akan dilarang. khusus untuk Toilet akan menggunakan udara yang mengalir, bukan air untuk memindahkan limbah melalui sistem. Air limbah akan didaur ulang, sementara udara akan disaring untuk menghilangkan bau dan bakteri dan kemudian kembali ke kabin.

Sergei Kostenko, kepala eksekutif Orbital Technologies yang akan membangun hotel, berkata: "di dalam modul yang direncanakan kami tidak akan mengingatkan Anda pada Stasiun Antariksa Internasional. Hotel A harus berada di dalam nyaman, dan itu akan mungkin untuk melihat bumi melalui jendela kapal besar.

Tamu akan dikirim ke Stasiun Luar Angkasa Komersial melalui roket Soyuz Rusia

Eksklusif: Hotel ini akan ditujukan bagi orang-orang kaya dan orang yang bekerja untuk perusahaan swasta yang ingin melakukan penelitian di luar angkasa dan Teknologi Orbital mengatakan pihaknya berharap hotel akan membuat dan menjalankan hanya dalam waktu lima tahun

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews