Wednesday, August 3, 2011

Skype untuk iPad Muncul Sesaat


SkypeforiPad(Mashable)


Jakarta - Skype akhirnya merilis aplikasi untuk iPad yang akan membawa semua kenikmatan menggunakan video calling dari iPhone ke layar yang lebih besar. Semua fitur yang ada di Skype akan diboyong, mencakup instant messaging, audio chatting dan video conferencing.

Pengguna yang sudah memiliki akun di Skype bisa melihat kontak yang mereka miliki sesaat setelah sign-in. Sementara bagi mereka yang belum memiliki akun, bisa mendaftar di Skype langsung dari piranti iPad-nya dengan mudah.

Banyak fitur yang bisa dinikmati pengguna Skype untuk iPad ini, salah satunya adalah jika pengguna memakai Skype Credit, maka ia bisa membuka layanan ekstra yang ada. Layanan ekstra yang dimaksud contohnya, pengguna akan mendapatkan Online Number dari Skype yang memungkinkan orang untuk memanggil Anda di iPad.

Skype untuk iPad ini bekerja di jaringan Wi-Fi atau 3G dan bisa dipakai untuk melakukan panggilan kontak di iPad, iPhone, iPod Touch, Mac, PC dan Skype on TV.

Yang dibutuhkan konsumen untuk bisa menikmati aplikasi ini ialah iPad dengan versi 4.0 atau lebih baru. Sedangkan untuk video chat dua arah, pengguna harus memiliki iPad 2 karena iPad 1 hanya memungkinkan pengguna menerima video saja.

Sayang sekali, Skype hanya sesaat menyediakan aplikasi gratis tersebut di App Store, karena kini mereka telah menariknya kembali lantaran disinyalir telah 'bocor'.

Melalui akun Twitternya, Skype menuliskan "untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman Skype yang terbaik, maka untuk sementara kami menghapus Skype for iPad yang dirilis sebelum waktunya," demikian seperti yang dilansir detikINET dari SlashGear, Selasa (2/8/2011).

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews