Wednesday, August 3, 2011

iPhone 5 Dirilis Oktober?


(Ist)


Jakarta - Kabar kedatangan iPhone 5 semakin santer terdengar. Sebelumnya, smartphone terbaru Apple ini disebut-sebut akan dirilis di Amerika Serikat pada bulan September 2011. Kini laporan terbaru menyebutkan, jadwalnya molor menjadi Oktober.

Laporan yang disampaikan Investor's Business Daily ini berdasarkan informasi yang didapatkan dari narasumber yang sangat familiar dengan AT&T, operator yang menyediakan layanan data untuk iPhone.

Dilansir Investor's Business Daily dan dikutip detikINET, Selasa (2/8/2011), spekulasi sebelumnya yang menyebutkan iPhone 5 akan hadir September, dipicu informasi bahwa AT&T melarang semua pegawainya cuti dan berlibur di bulan itu.

Sumber lainnya, yakni berbagai blog teknologi seperti All Things Digital, juga menginformasikan hal yang sama. Analis Piper Jaffray memperkirakan ada permintaan potensial yang terpendam bagi penerus iPhone 4 ini, yang bisa menggiring pada kuatnya penjualan.

Seperti biasanya, Apple tidak akan bersedia berkomentar atas berbagai spekulasi yang muncul menjelang perilisan produknya. Perusahaan milik Steve Jobs tersebut akan tetap bungkam dan membiarkan saja berbagai rumor berkembang hingga waktu perilisan tiba.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews