Wednesday, September 14, 2011

Facebook Kurangi Notifikasi Email


Jakarta - Pengguna Facebook yang kerap terganggu dengan banyaknya notifikasi Facebook di email mungkin akan senang dengan fitur baru yang sedang diuji coba ini.

Sang raksasa jejaring sosial tengah menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna Facebook aktif mengelompokkan notifikasi email menjadi sebuah summary atau ringkasan email.

"Kami sedang menguji fitur bagi mereka yang aktif di Facebook sehingga sering menerima banyak email notifikasi dari kami," kata Facebook yang dilaporkan Mashable dan dikutip detikINET, Selasa (13/9/2011).

"Kami menyediakan summary email yang baru dan mematikan sebagian besar notifikasi email individual. Jika ada menginginkan ke cara yang lama, bisa diatur pada setting akun," jelas Facebook.

Karena masih tahap uji coba, untuk saat ini fitur tersebut baru tersedia bagi sekelompok kecil pengguna yang bisa ditemukan pada setting akun. Disebutkan Facebook, fiturnya itu sangat ideal bagi pengguna yang tidak ingin terganggu menerima puluhan 'friend request' harian atau percakapan Facebook.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews