Wednesday, September 14, 2011

Temukan Konten Erotis di YouTube, Laporkan Saja ke Google


Jakarta - Google selaku pemilik situs berbagi video YouTube, mengaku telah memberlakukan sensor terhadap konten video yang berbau pornografi dan SARA. Namun jika konten itu masih juga lolos, laporkan saja.

Demikian ditegaskan oleh Indonesia Country Consultant Google, Henky Prihatna, di sela-sela kampanye 'Jadikan Internet Seluas Kreasimu' di Bengkel Cafe, Jakarta, Selasa (13/9/2011).

"Kami di Google tentu memberlakukan sensor. Jika masih ditemui konten-konten yang melanggar aturan, silakan laporkan saja. Di situ ada metode pelaporan abuse content," jelasnya kepada wartawan, di sela acara itu.

Seperti diketahui, belakangan konten video erotis lokal kian banyak diupload di situs YouTube. Salah satunya video goyang erotis Lina Geboy dengan judul 'Basah-basah'. Video ini bahkan sudah ditonton sebanyak 1.192.830 kali. Video yang diupload 20 Juni 2008 itu dikomentari sebanyak 331 kali dengan berbagai tanggapan pro dan kontra.

Dalam video tersebut, Lina yang memakai jaket hitam lengan panjang dan celana pendek bernyanyi di atas panggung. Banyak penonton lelaki di bawah panggung ikut bergoyang.

Sambil bergoyang erotis, Lina kemudian membuka jaket hitamnya. Lina memakai baju ketat yang hanya menutupi setengah dadanya. Sempat ada seorang penonton ingin memegang Lina, namun seorang petugas keamanan melarangnya.

Sedangkan video Lina Geboy berjudul 'Hello Dangdut', sudah dilihat hingga 891.674 halaman. Dalam video yang satu ini, Lina mengenakan baju yang cukup seksi. Sambil bernyanyi, Lina bergoyang erotis sambil sesekali mengeluarkan suara-suara mendesah.

Video ini diupload 21 Februari 2008. Ada 398 komentar di video ini. Banyak komentar yang mengecam aksi Lina Geboy dalam video tersebut. Video ini dinilai merusak moral bangsa.

Sama seperti Lina. Video Merry Geboy, Hesty Bohay, dan Mela Barbie yang bernyanyi di sebuah panggung dengan pakaian seksi dan goyang erotis itu juga banyak diminati di Youtube.

Video Merry Geboy berjudul "Sahara" dilihat hingga 2.938.136 halaman. Dengan mengenakan hot pants hitam dan kemben, Merry berlenggak lenggok di atas panggung.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews