Wednesday, September 14, 2011

LG Optimus One Bisa Cicipi Android Gingerbread


 

LG Mobile mengumumkan ketersediaan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread untuk Optimus One. Jika ingin merasakan pengalaman baru, pengguna tinggal mengunduhnya.

"Proses upgrade LG Optimus One ini menunjukkan komitmen LG Mobile Indonesia dalam mengembangkan ponsel Android di Indonesia, serta bagian dari pelayanan LG Mobile Indonesia terhadap konsumennya," ujar Cho Chorung, Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia

LG Optimus One, yang diperkenalkan pada awal Januari 2011, disebutkan lahir dari proses kerjasama antara 500 engineer dari LG dan Google sejak akhir tahun 2009 lalu.

Ponsel ini memiliki dimensi sebesar 113.5 x 59 x 13.3 dengan berat sekitar 129 gram. Optimus One dilengkapi dengan layar sentuh TFT bertipe kapasitif dengan ukuran sebesar 3,2 inch dan dengan dukungan 256.000 warna dan resolusi sebesar 320 x 480 piksel.

Untuk kinerja, Optimus One dipersenjatai dengan prosesor berkecepatan 600 MHz dengan dukungan RAM sebesar 512MB. Sementara untuk urusan penyimpanan data dilengkapi dengan memori internal sebesar 170MB, dan slot microSD untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Adapun proses upgrade dapat dilakukan melalui PC Suite atau konsumen dapat mengunjungi Service Center LG Mobile Indonesia yang terdekat tanpa dikenai biaya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews